Obat Kelenjar Tiroid

Obat Kelenjar Tiroid

Sekillas informasi Untuk Obat Kelenjar Tiroid Dengan Menggunakan ACE MAXS Yang Terbuat dari Ekstrak Kulit Manggis dan Daun sirsak Tanpa Bahan Kimia dijamin Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kelenjar Tiroid Dan Tanpa Ada Efek Samping.

Berikut gambar Penyakit Kelenjar Tiroid :

kelenjar-tiroid1Informasi Penyakit Kelenjar Tiroid :

Kelenjar tiroid atau yang biasa disebut dengan tiroid saja merupakan kelenjar berukuran besar bila dibandingkan dengan kelenjar – kelenjar lainnya. Letak dari kelenjar tiroid ini terdapat pada bagian dalam leher, menempel pada trakea di bawah laring. Kelenjar ini mengandung hormon tiroksin dan hormon triodotironin. Kedua hormon tersebut berpengaruh pada pertumbuhan, perkembangan, serta laju metabolisme. Untuk menghasilkan kedua hormon tersebut, kelenjar tiroid giat menyerap yodium dari darah. Jika makanan yang kita konsumsi tidak cukup mengandung yodium, maka mengakibatkan kelenjar tiroid tidak mampu memproduksi hormon tiroid.

Gejala Penyakit Kelenjar Tiroid :

1) Benjolan
kanker kelenjar tiroid yang normal pada anak dan wanita paruh baya, gejala kelenjar tiroid awal, lebih dari 95% pasien memiliki massa serviks, khususnya tidak teratur, terisolasi, tidak teratur, Batas tidak jelas, aktivitas yang buruk dari benjolan yang kaku, harus sangat diwaspadai.

2) Suara serak
Kompresi saraf berulang laring kanker kelenjar tiroid pada pasien dengan tumor kelenjar tiroid terus mengalami pembesaran sehingga menyebabkan suara serak dan tersendak saat minum.

3) Kesulitan bernafas
Pasien kanker kelenjar tiroid benjolan terus mengembang dan secara bertahap menekan saraf yang berdekatan, trakea atau esofagus, penyebab pasien menunjukkan kesulitan bernapas atau menelan kesulitan, telinga, bantal, nyeri bahu radioaktif.

4) Pembengkakan Kelenjar Getah Bening
Peningkatan benjolan invasi kelenjar getah bening rahim, menyebabkan pembengkakan leher kelenjar getah bening.

Berikut Beberapa penyakit Kelenjar Tiroid Diantaranya :

1)Gondok yaitu Pembesaran Kelenjar Tiroid

2)Kretinisme yaitu penyakit akibat kekurangan Tiroksin

3)Miksedema yaitu Penyakit Kekurangan Tiroksin Pada Orang Dewasa

4)Struma yaitu Penyakit Yg Disebabkan Oleh Pembengkakan Yang Terjadi Pada Kelenjar Gondok

Cara Mencegah Penyakit Kelenjar Tiroid :

1) Mengkonsumsi buah stroberi, produk susu, Yogurt dan Kacang Kacangan
2)Mengkonsumsi sayur seperti Jamur, Brokoli, Kentang  dan bayam
3)Mengkonsumsi Daging Merah, Telur, dan Hati Sapi
4)Mengkonsumsi Bawah Putih, Tomat, Gandum Dan Minyak Kelapa
 
Solusi yang Tepat Untuk Mengobati Penyakit Kelenjar Tiroid Adalah ACE MAXS
index

Khasiat Dari ACE MAXS :

Khasiat Yang Terdapat Kulit Manggis :

 

kulit-manggis1

kandungan gizi di dalam Kulit buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging dan buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa di-ekstrak menjadi makanan dan diolah menjadi obat Hebal untuk berbagai penyakit.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Buah Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97
mg/m).
Khasiat Yang Terdapat dalam Daun Sirsak :
daun-sirsak1
Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu penyakit kronis dan penyakit non-kronis. Daun Sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
Dengan demikian dengan Menggunakan ACE MAXS yang terbuat dari Ekstrak Kulit Manggis dan Daun SIrsak Tanpa Menggunakan Bahan Kimia Dan Tidak ada Efek Samping solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid. Untuk Informasi Pemesanan anda Bisa Langsung Mengirimkan Sms dengan Format Seperti Contoh Yang Ada dibawah Ini :

AMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AMS: 2 botol :Andi JL.Kawalu kec Tamansari rt/rw 02/05 Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AZS dalam setiap pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMS“ di setiap pemesanannya

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!!!

                               Dengan Catatan Pemesanan Dibawah 2 Botol. Terimakasih Atas Minat Dan Kunjungan nya.

Posted By Obat Kelenjar Tiroid

Tentang azismulyadi

think again ?
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar